Rabu, 17 Juli 2019 | 03:50 WIB
Persib Rekrut Bek Asal Brasil
Minggu, 24 Maret 2019 | 04:03 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung kedatangan pemain baru. Dia adalah Fabiano Da Rosa Beltrame. Bek kelahirarn Foz do Iguacu, Brasil, 29 Agustus 1982 itu bergabung setelah berstatus bebas transfer atau tanpa klub setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan Bali United.

Bergabung dengan Persib, pemain yang segera mendapatkan status Warga Negara Indonesia (WNI) ini mengaku sangat bahagia. "Halo, terima kasih. Akhirnya saya bisa bersama kalian di sini. Tentu saya sangat senang," kata Fabiano di Bandug, Sabtu (23/3), seperi dikutip dari laman resmi Persib.

Fabiano bukan muka baru di sepak bola Indonesia. Ia sempat bermain untuk Persela Lamongan, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan Fabino dikontrak dengan durasi satu tahun. Ia berharap proses naturalisasi Fabiano dapat segera rampung sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

"Kita kontrak satu tahun. Untuk proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai. Tapi manajemen percaya, itu akan selesai dalam waktu dekat ini atau sebelum kick-off kompetisi liga," tandasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar