Rabu, 17 Juli 2019 | 03:32 WIB
Persib Ungkap Alasan Rekrut Fabiano
Minggu, 24 Maret 2019 | 06:19 WIB
-

Skalanews - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim mengungkapkan alasan perekrutan Fabiano Da Rosa Beltrame. Menurutnya, pemain asal Brasil itu adalah salah satu bek terbaik di Indonesia.

"Semua adalah rekomendasi pelatih. Manajemen yang mengurus. Tapi dia pemain bagus, berkualitas dan saya kira semuanya sepakat dengan itu," kata Zainuri saat memperkenalkan Fabiano di Bandung, Sabtu (23/3), seperti dikutip dari laman Persib.

Zainuri berharap kehadiran Fabiano mampu memperkokoh lini belakang Maung Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019.  "Ini juga sekaligus menjadi pengganti pindahnya Victor Igbonefo ke Thailand. Kami percaya dia adalah pemain yang tangguh dan profesional," pungkas Zainuri.

Sementara itu, Fabiano mengaku senang bergabung dengan Persib. Mantan bek Madura United itu sebelumnya beberapa kali gagal memperkuat klub kebanggaan bobotoh tersebut.

Menurutnya, dirinya tidak terlambat bermain untuk Persib. "Tidak, saya percaya ini semua adalah jalan yang terbaik dari Tuhan. Tidak ada yang terlambat. Semuanya sudah ditentukan," kata pemain yang segera mendapatkan paspor Indonesia tersebut, Sabtu 23 Maret 2019.

Karena itu, pemain bernomor punggung 15 ini bertekad mempersembahkan yang terbaik untuk Maung Bandung. "Ya, saya siap untuk tunjukkan semua kemampuan. Saya siap bersama-sama membawa Persib lebih baik dari musim sebelumnya. Terimakasih untuk semuanya," tandas  Fabiano.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar