Selasa, 21 Mei 2019 | 07:39 WIB
Fabiano dan Malisic Siap Jadi Tembok Kokoh Persib
Senin, 25 Maret 2019 | 00:20 WIB
Fabiano Da Rosa Beltrame - [ayobandung]

Skalanews - Fabiano Da Rosa Beltrame menyatakan siap bekerja sama dengan Bojan Malisic di lini belakang Persib Bandung. Pemain bernomor punggung 15 ini mengaku senang memiliki tandem seperti Bojan di barisan pertahanan Maung Bandung.

"Saya nanti akan bertugas bersama dia (Mali) di belakang. Saya tahu Mali pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib," kata Fabiano di Bandung seperti dikutip dari laman Persib, Minggu (24/3).

Tak hanya itu, Fabiano juga mengaku senang bisa bergabung di Persib bersama pemain yang lainnya. Ia menilai rekan-rekannya di Maung Bandung memiliki kualitas yang sangat baik.

"Tidak cuma dengan Bojan, saya juga siap bekerja sama sama semua pemain. Karena ini tim, kita semua harus kompak untuk bawa Persib selalu lebih baik," papar pemain yang hampir memiliki paspor Indonesia ini.

Sementara itu, Mali menyambut antusias hadirnya Fabiano. Menurut Mali, bek asal Brasil itu akan banyak membantu lini pertahanan serta mengangkat prestasi Persib untuk musim 2019 ini.

"Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib," ungkap bek bernomor punggung 4 tersebut saat mengikuti sesi latihan pagi, Minggu 24 Maret 2019.

Tak hanya itu, Mali pun tak segan menyanjung sosok seorang Fabiano. Ia meyakini kemampuan dan pengalaman Fabiano akan membawa pengaruh positif bagi Pangeran Biru.

"Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepakbola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan," katanya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar