Jumat, 26 April 2019 | 03:10 WIB
Cari Lawan Uji Tanding, Pemain Persib Terus Dipantau
Selasa, 9 April 2019 | 04:27 WIB
Miljan Radovic - [ayobandung]

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic terus memantau perkembangan seluruh pemainnya jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir. Sepekan setelah menjalani pemusatan latihan di Batam, pelatih berkebangsaan Montenegro ini mengaku cukup puas dengan kondisi Hariono dan kolega.

"Sekarang mereka lebih cepat dan responsif dalam latihan. Tentu ini satu hal yang sangat bagus. Apalagi setelah game internal kemarin (Minggu, 7 April), saya sudah bisa melihat kualitas pemain," kata Radovic di Bandung, Senin (8/4), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Meski begitu, ia akan tetap membenahi timnya sebelum kompetisi bergulir. Ia menekankan kepada seluruh pemain agar tetap fokus untuk menatap kompetisi.

"Masih ada waktu untuk kita perisapan. Ada beberapa program dan agenda di depan, misalnya friendly match. Kita harus maksimalkan ini untuk dapat hasil yang maksimal," imbuhnya.

Radovic juga masih mencari  lawan uji tanding sebelum kompetisi digelar. Terlebih, sejak tersingkir dari Piala Presiden 2019, beberapa waktu lalu, Supardi Nasir dan kawan-kawan belum bertanding lagi dengan tensi yang cukup tinggi.

"Ya, bagaimanapun kita harus tetap cari lawan untuk friendly game nanti. Seperti rencana semula, tim tetap ingin main tanggal 14 (April). Kita akan terus cari lawan untuk pertandingan nanti," tandasnya.

Pelatih berusia 43 tahun ini juga menegaskan bahwa dirinya ingin mencari lawan sepadan untuk timnya di uji tanding nanti.

"Kita butuh tensi pertandingan yang tinggi, harus menguji pemain. Kita akan tahu dan lihat nanti progres pemain sebelum mulai kompetisi," ujarnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar