Sabtu, 24 Agustus 2019 | 18:48 WIB
Final Piala Presiden: Persebaya Siap Tempur Hadapi Arema
Selasa, 9 April 2019 | 13:29 WIB
Persebaya -

Skalanews - Persebaya Surabaya akan menjadi tuan rumah final pertama Piala Presiden 2019. Laga kontra Arema FC itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/4) sore.

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro menegaskan timnya sudah siap dari segala aspek untuk melakoni partai final. Bahkan, secara mental para pemain sudah sangat antusias untuk menjalani laga derbi Jawa Timur tersebut.

Bejo juga memastikan kesiapan fisik dari Hansamu Yama Pranata dan kolega. Maklum, tim Bajul Ijo hanya punya waktu recovery selama dua hari usai laga semifinal kedua melawan Madura United di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) lalu.

"Para pemain kami semuanya sudah siap untuk laga final, baik itu mental maupun fisik. Tidak ada masalah dan kami akan tampil penuh semangat karena ini adalah pertandingan final leg petama," ucap Bejo di Surabaya seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Kesiapan Persebaya juga ditegaskan gelandang Misbakus Solikin. Ia membenarkan perkataan Bejo bahwa tidak ada kendala yang dihadapi timnya.

Misbakus yakin bahwa puncak performa Persebaya akan berada di laga final, bukan pada semifinal leg kedua saat menang atas Madura United.

"Kami tentu sudah siap dan sangat bersemangat. Pada babak semifinal kemarin di Madura kami sangat bersemangat dan sekarang kami juga pasti lebih semangat lagi karena ini final. Kami akan memberikan 100 persen untuk laga besok," pungkasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar