Senin, 22 Juli 2019 | 11:07 WIB
Striker Asal Turkmenistan Tes Medis di Persib
Kamis, 18 April 2019 | 14:58 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung kedatangan pemain baru, yaitu Artur Geverkyan. Striker asal Turkmenistan itu sudah tiba di Indonesia.

Arthur sudah menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4) lalu. Dalam tes medis, pemain berpostur 1.75 meter ini melahap semua prosedur yang diberikan dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp. KO.

"Pertama kita melakukan pemeriksaan EKG, kondisinya bagus tidak ada kelainan pada jantungnya," kata Andi seperti dikutip dari laman Persib, Kamis (18/4).

"Kondisi pernafasannya, pemeriksaan otot, sendi, dan tulangnya semua bagus, tak ada cedera dan riwayat cedera juga," tambahnya.

Andi menegaskan jika pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984, ini dalam kondisi prima dan dinyatakan siap untuk menjalani kompetisi. "Ketika pemeriksaan VO2 Max juga hasilnya cukup baik. Saya rasa Artur pemain yang siap untuk bertanding," tegasnya.

Artur cukup kenyang bermain di kompetisi tertinggi di Uzbekistan. Lebih separuh karier sepak bolanya dihabiskan di negara beribu kota Taskhent tersebut.

Bahkan, ia sempat bermain buat Nasaf FC, salah satu klub elit Liga Utama Uzbekistan selama enam musim. Artur didatangkan untuk mengisi satu slot pemain asing Asia Persib di Liga 1 2019. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar