Selasa, 25 Juni 2019 | 04:38 WIB
Persib Bawa Pulang Jupe
Jumat, 19 April 2019 | 17:35 WIB
Achmad Jufriyanto - [ist]

Skalanews - Selain Artur Gevorkyan, Persib Bandung juga merekrut Achmad Jufriyanto. Bek berusia 32 tahun itu mengaku senang bisa kembali membela klub yang dicintainya.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Jupe itu meninggalkan Persib dan bergabung ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA, pada 2018 lalu. "Saya senang sekali dapat kembali ke Persib," kata Jupe di Bandung seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (19/4).

"Selama ini saya tetap menjaga komunikasi dengan beberapa pemain di sini (Persib). Semoga saya memberikan yang terbaik untuk Persib dan warga Jawa Barat, insya Allah."

"Alhamdulilah, saya sangat senang bisa ada kesempatan kembali lagi setelah setahun lebih ada di Malaysia. Kesempatan itu ada lagi buat saya. Saya juga tidak mau sia-siakan lagi," tambah Jupe.

Sebagaimana diketahui, Jupe merupakan salah satu bek andalan Persib di musim 2014. Berkat kualitasnya dalam menjaga sektor pertahanan, ia turut membantu Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar