Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:28 WIB
AFC Cup: Kapten Persija Optimistis Kalahkan Ceres
Jumat, 19 April 2019 | 23:16 WIB
-

Skalanews - Persija Jakarta akan menjamu Ceres pada match day keempat Grup AFC Cup. Laga ini akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4) pekan depan.

Saat melawat ke markas Ceres, 3 April lalu, Persija takluk 0-1. Bermain di kandang, Macan Kemayoran tentu ingin membalas kekalahan.

Terlebih, laga ini sangat krusial bagi Persija. Andritany dan kolega harus menang jika ingin membuka asa ke babak selanjutnya. Tapi, perjuangan Persija tidak akan mudah meski bermain di kandang.

"Tapi kami bermain di kandang dan pasti akan didukung ribuan The Jakmania. Jadi kami optimistis bisa mengalahkan Ceres," kata kapten Persija Ismed Sofyan di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (19/4).

Ismed menambahkan, timnya sudah berlatih keras untuk menghadapi Ceres. "Pelatih banyak memberikan masukan-masukan bagaimana menghadapi Ceres. Pelatih juga banyak mengevaluasi. Jadi kami sudah siap untuk mengalahkan Ceres di kandang,” tegas pemain asal Aceh itu.

Ismed menyebut, Ceres adalah tim yang solid. Tapi, ada juga sisi lemah tim adalan Filipina itu.

"Waktu main di kandang Ceres, kami juga punya peluang. Tapi, sayang tidak menjadi gol. Nah, mudah-mudahan waktu main di kandang kami bisa memanfaatkan peluang itu menjadi gol kemenangan," pungkas Ismed.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar