Selasa, 16 Juli 2019 | 21:32 WIB
Pelatih Persija Optimistis Simic Bisa Dimainkan Lawan Barito
Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:46 WIB
-

Skalanews - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic punya waktu 10 hari sebelum laga perdana Shopee Liga 1 kontra Barito Putera untuk  mengembalikkan kondisi fisiknya ke tahap 100 persen. Lagaa ini akan dimaikan pada 20 Mei 2019.

Pelatih Persija Ivan Kolev meyakini dalam waktu itu Simic bisa tampil prima. Meski saat ini kondisi fisiknya diakui Kolve dalam keadaan tidak bagus.

Pelatih asal Bulgaria itu pun optimistis Simic dapat dimainkan pada laga perdana timnya di Shopee Liga 1 2019. "Ya saya pikir dia bisa bermain. Memang sekarang kondisi tidak begitu baik. Tapi, Simic pemain profesional, saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik," kata Kolev di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Sebelumnya, kehadiran Marko Simic jadi solusi untuk lini depan Persija jelang dimulainya perhelatan Liga 1 2019. Apalagi musim lalu penyerang Kroasia itu merupakan top scorer tim dengan torehan 45 gol di setiap ajang.

Sementara terkait materi latihan, Kolev mengaku saat ini fokusnya persiapan timnya untuk menghadapi Shan United pada 15 Mei mendatang. "Persiapan sesuai program kita. Kita sudah ada program untuk latihan setiap hari. Apalagi 15 Mei main lawan Shan United. Saat ini lebih bagus fokus ke setiap game daripada kita pikir apa yang terjadi di akhir kompetisi," tutupnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar