Minggu, 19 Mei 2019 | 20:05 WIB
Persija Pinjamkan Escobar ke PSIS
Minggu, 12 Mei 2019 | 00:36 WIB
Silvio Escobar -

Skalanews - Persija Jakarta mengambil keputusan penting jelang bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018. Tim Macan Kemayoran meminjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang.

Escobar dilepas usai manajemen Persija mencapai kesepakatan dengan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut untuk menggunakan jasa pemain berposisi penyerang tersebut dengan status pinjaman.

"Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar," ujar CEO Persija Ferry Paulus di Jakarta, Sabtu (11/5), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Escobar. Mudah-mudahan naturalisasi beres saat putaran kedua berlangsung dan ketika balik lagi ia bisa berkembang lebih baik ke Persija," tambahnya.

Jumat (10/5) malam, Escobar juga sudah mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Persija, Jakmania, pemain, dan juga official tim di akun Instagram pribadinya.(dbs)


  
  
Berita Terkait:
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar