Minggu, 19 Mei 2019 | 20:29 WIB
Persib Resmi Perkenalkan Tim dan Jersey untuk Liga 1 2019
Minggu, 12 Mei 2019 | 02:13 WIB
Persib -

Skalanews - Manajemen Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tim serta jersey untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019. Acara tersebut berlangsung di Hotel Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5) malam WIB.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim menegaskan Persib siap mengarungi musim 2019. Ia berharap dukungan suporter mampu membantu Maung Bandung meraih hasil bagus, seperti saat tampil sebagai juara pada 2014.

"Tim Persib sudah melakukan persiapan, meskipun kompetisi sempat mundur-mundur. Tim tetap diperkenalkan untuk bobotoh dan seluruh warga Jawa Barat. Terima kasih untuk semua pihak termasuk mitra yang telah mendukung,” kata Zainuri seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Kami mengharapkan dukungan dan doa restu dari semua. Persib ini milik kita bersama, milik warga Jaw Barat. Sekali lagi kami mohon doa retu semoga perjalanan Persib di 2019 sukses seperti di tahun 2014."

Untuk Liga 1 2019, Persib akan diperkuat 31 pemain yang 14 di antaranya adalah gelandang. Berikut daftar 31 pemain Persib musim 2019:

Kiper: M Natshir, I Made WIrawan, dan Muhammad Aqil Savik.

Bek: Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Zalnando, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Ahmad Jufriyanto, Saepulloh Maulana.

Geladang: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Rene Mihelic, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Ghozali Siregar, Esteban Vizcarra.

Penyerang: Ezechiel N Douassel, Arthur Gevorkyan, Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning, Syafril Lestaluhu.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar