Senin, 22 Juli 2019 | 10:28 WIB
Jamu Shan United, Persija Wajib Menang
Rabu, 15 Mei 2019 | 14:44 WIB
Ivan Kolev - [ist]

Skalanews - Persija Jakarta menilai laga melawan Shan United pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan,, Jakarta, Rabu (15/5) wajib, dimenangkan. Apalagi nama Indonesia dan Persija dipertaruhkan disini.

Pelatih Persija Ivan Kolev memastikan anak asuhnya tetap tampil serius saat menghadapi wakil Myanmar ini. Walau sudah tidak berpengaruh, tim berjuluk Macan Kemayoran tetap mengincar kemenangan.

"Besok laga terakhir di Piala AFC. Kami lihat laga ini sudah tidak menentukan, tapi kami tetap mengangap penting. Apalagi kami perlu menjaga nama Persija dan Indonesia," kata pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Apalagi, dalam laga ini timnya juga lebih komplit bila dibandingkan laga sebelumnya. Memang masih ada dua pemain absen, namun pelatih asal Bulgaria ini yakin timnya bisa meraih kemenangan.

"Sekarang saya bisa lebih tenang karena hanya ada dua pemain (Dany Saputra dan Marko Simic,Red) yang absen. Sebelumnya, selalu ada empat hingga enam pemain absen, pusing saya. Padahal, kalau tim kita lengkap sepertinya bisa masuk ke semifinal," ujar Kolev.

Namun, Kolev enggan menanggapi beberapa pemain Shan United yang absen karena mereka saat ini fokus menatap liga lokal setelah tersingkir dari ajang ini. "Jangan percaya terlalu banyak. Ia bisa bicara begitu, tapi pasti memainkan skuat terbaik," ucapnya.

"Saya pun ingin memakai pemain yang dalam kondisi terbaik, apalagi tidak ada pilihan terlalu banyak. Disayangkan kami tidak bisa memainkan Dany (Saputra), (Marko) Simic, tapi saya pikir pemain lain siap," tutup Kolev. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar