Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:04 WIB
Dilatih Pelatih Spanyol, Persija Tidak Akan Main Tiki Taka
Selasa, 11 Juni 2019 | 03:18 WIB
Julio Banuelos Saez bersama Eduardo Perez - [mediapersija]

Skalanews - Asisten pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez sangat puas dengan sikap pemain saat menjalani latihan di awal kepelatihannya bersama pelatih Julio Banuelos. Ia senang melihat semangat dan kesungguhan para pemain.

Tanpa segan pelatih asal Spanyol ini menyebut Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mendengarkan instruksinya dengan baik selama menjalani latihan. "Julio dan saya sangat senang dengan sikap para pemain. Sejak menit pertama mereka memberikan segalanya dalam latihan, dan selangkah demi selangkah kami pasti akan memperbaiki tim," kata Eduardo di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija, Senin (10/6).

Edu menegaskan dia dan Julio akan terus memperkenalkan filosofi sistem permainannya yang akan digunakan di Macan Kemayoran. "Kami tidak seperti tiki-taka, kami ingin mengimplementasikan metode kami," ucapnya.

"Bukan taktik baru, kami ingin memainkan filosofi permainan yang biasa kami terapkan dan kami juga tahu bahwa liga ini (Liga 1 2019) sangat sulit, tapi kami akan mencoba lakukan yang terbaik," tambah dia.

Tak hanya itu, ia juga akan fokus membenahi mental pemain mengingat pada tiga laga terakhir Persija belum sekalipun meraih kemenangan. "Tentu ketika tidak mendapatkan hasil yang baik dapat merusak mental pemain, sebab itu kami ingin pada setiap sesi latihan kami berikan intensitas yang maksimal, tapi juga kami akan berusaha menjaga agar para pemain enjoy dengan latihan, karena itu sangat penting," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar