Sabtu, 20 Juli 2019 | 18:33 WIB
Bantai Vanuatu, McMenemy Puas dengan Permainan Timnas Indonesia
Minggu, 16 Juni 2019 | 06:16 WIB
Simon McMenemy - [bola.net]

Skalanews - Timnas Indonesia menang setengah lusin gol atas Vanuatu dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6) malam WIB. Enam gol dicetak oleh Alberto 'Beto' Goncalves dengan empat gol dan sisanya disumbang Evan Dimas Darmono.

Meski demikian, hasil itu tak terlalu penting bagi pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. Menurutnya, hal yang paling penting adalah para pemainnya bisa menerapkan permainannya secara benar.

"Kami bisa menguasai pertandingan, tak buru-buru dalam menyerang, bisa menguasai dengan sabar, kapan menyerang dan bertahan. Kami bisa cetak lebih dari 6 gol, tapi bisa kebobolan 3 gol. Saya tidak suka," kata McMenemy usai pertandingan.

Selain itu, juru taktik asal Skotlandia tersebut juga memuji performa Beto Goncalves. "Beto bermain bagus," ucapnya.

"Kami baru kalah dari Yordania. Sekarang kami beri jawaban bagus. Sekarang bisa mengontrol ruang. Dapat banyak pelajar. Dengan segala respek terhadap Vanuatu, ya ini cuma Vanuatu. Ke depan kami akan menghadapi negara lebih besar," tambahnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Yordania pada laga uji coba beberapa hari lalu. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan takluk dengan skor 1-4.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar