Kamis, 18 Juli 2019 | 20:09 WIB
Hadapi Persib, Bek Persija: Ini Pertandingan Biasa
Rabu, 10 Juli 2019 | 14:34 WIB
Tony Sucipto - [ist]

Skalanews - Bek Persija Jakarta Tony Sucipto harus menghadapi mantan timnya, Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019. Laga ini akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7) sore WIB.

Meski laga ini kerap menyuguhkan tensi tinggi, pemain yang akrab disapa Toncip itu tak melihatnya demikian. Ia lebih memilih untuk fokus bekerja keras melawan tim yang musim lalu masih dibelanya tersebut.

"Persiapan kami seperti biasanya. Tim juga baru saja tiba di Jakarta setelah pertandingan (Piala Indonesia) di Samarinda. Bagi saya pribadi ini pertandingan biasa saja, sama seperti pertandingan yang lain," ujar Toncip di Jakarta seperti dikutip dari laman Persib.

Bermain di kandang sendiri membuat Toncip semakin percaya diri. Ia pun sesumbar jika Macan Kemayoran mampu meraih hasil sempurna.

"Kami bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, di Jakarta dan didukung oleh suporter. Yang pasti, kami harus dapat tiga poin besok untuk memperbaiki peringkat Persija di klasemen," ucapnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar