Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:03 WIB
Imbangi Persija, Pelatih Persib: Hasil Positif
Kamis, 11 Juli 2019 | 04:16 WIB
Robert Alberts - [ist]

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mensyukuri hasil imbang 1-1 saat dijamu Persija Jakarta pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (10/7). Dia mengapresiasi perjuangan para pemainnya di sepanjang pertandingan tersebut.

Persib tertinggal lebih dulu pada menit ke-75 lewat gol Marko Simic. Persib yang unggul jumlah pemain sejak menit menit ke-77 akhirnya bisa menyamakan skor pada masa injury time lewat Artur Gevorkyan.

"Tidak ada yang menang dan kalah di pertandingan ini. Saya merasa kecewa karena tidak bisa membawa pulang tiga poin," ucap Robert usai pertandingan seperti dikutip dari laman Persib.

"Tapi, satu poin adalah hasil yang cukup positif karena pertandingan di Jakarta tidak pernah mudah," tambah juru taktik asal Belanda itu.

Robert menilai timnya mampu bangkit setelah tertinggal 0-1 dari Macan Kemayoran. Beruntung para pemain bisa mengatasi rasa gugup akibat tekanan dari dukungan suporter lawan di babak pertama.

"Di babak pertama, Persija bermain lebih mendominasi. Kita hanya bermain dengan umpan-umpan panjang dan itu bukan merupakan bagian dari rencana," paparnya.

"Beberapa pemain kita terlihat sangat nervous. Itu membuat kita mudah dikontrol Persija dan mereka mulai mendominasi. Di babak kedua kita coba bangkit dan mampu mengubah penguasaan bola menjadi 50:50 dan mencetak gol penyama kedudukan," tutup Robert.[day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar