Sabtu, 20 Juli 2019 | 18:59 WIB
Ditahan Persib, Pelatih Persija: Kami Kecolongan
Kamis, 11 Juli 2019 | 05:39 WIB
-

Skalanews - Kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung yang sudah di depan mata buyar pada menit-menit akhir.

Laga pekan kedelapan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) petang, berakhir imbang 1-1.

Persija unggul lebih dulu di menit ke-75 melalui sundulan Marko Simic setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Riko Simanjuntak. Namun di menit ke-90+1, Persib membalas lewat kaki Artur Gevorkyan.

Pelatih Persija Julio Banuelos mengaku cukup puas dengan hasil ini. Namun, juru taktik asal Spanyol itu mengaku tim asuhnya kecolongan.

"Saya puas dengan kerja keras seluruh pemain. Di babak pertama kami punya enam sampai tujuh peluang. Tapi tidak menjadi gol," ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip dari laman Persib.

"Di babak kedua, kami berhasil mencetak gol. Namun, sayang kami kecolongan. Secara keseluruhan, saya sangat senang karena semuanya sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Dalam laga ini, Persija harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-77. Novri Setiawan diganjar kartu meraih akibat tindakan tidak sportif. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar