Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:39 WIB
Kiper Persib Patah Tulang Kering
Kamis, 11 Juli 2019 | 07:48 WIB
M. Natshir - [ist]

Skalanews - Persib Bandung dapat kabar kurang menyenangkan terkait kondisi M. Natshir. Kiper berusia 26 tahun itu mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia).

Cedera itu didapat Natshir dalam laga Persib kontra Persija pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7) petang. Natshir bertabrakan dengan gelandang Persija Bruno Matos saat menjaga gawangnya.

Cedera Natshir membuat pelatih Robert Alberts dan awak tim lain merasa sangat bersedih. Apalagi, dia tampil apik sebelum digantikan I Made Wirawan.

"Dia mengalami cedera serius, patah pada bagian fraktur tulangnya, dan itu sangat parah. Sekarang akan dilakukan operasi. Dokter mengatakan dia kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama setelah pemulihan," kata Roberts usai mendapat kabar dari dokter tim Persib dr Raffi Ghani seperti dikutip dari laman Persib.

Hingga saat ini, Natshir masih berada di rumah sakit di kawasan Bintaro didampingi tim dokter Persib. Kabarnya, dia akan langsung dioperasi dan tidak ikut rombongan kembali ke Bandung. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar