Selasa, 24 September 2019 | 15:57 WIB
Pelatih Persija: Atmosfer Jakmania Seperti di Kandang Barcelona
Jumat, 12 Juli 2019 | 04:40 WIB
Julio Banuelos - [ist]

Skalanews - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengapresiasi dukungan luar biasa Jakmania yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7), saat menjamu Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019. Tercatat total penonton berjumlah 70.136.

Jumlah ini memecahkan rekor penonton terbanyak selama Liga 1 bergulir. Sebelumnya, tercatat penonton terbanyak 67.800 terjadi pada laga Persija melawan Mitra Kukar pada musim lalu.

Tentunya Banuelos menilai atmosfer yang ditampilkan Jakmania layaknya atmosfer saat menonton laga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou.

"Atmosfer di Stadion Utama Gelora Bung Karno sangat luar biasa, saya sangat senang seperti di Camp Nou dengan penuh semangat luar biasa. Jakmania penuh, luar biasa," pelatih asal Spanyol di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Namun, ia menyayangkan Persija gagal memaksimalkan peluang sehinga hasil akhir imbang 1-1 diterima oleh timnya.

"Hanya sayang, diakhir laga tidak sesuai yang diinginkan. Kami kecolongan dan saya akan mencoba tidak terulang lagi. Tim pelatih dan pemain sudah berjuang meski hasilnya seperti ini. Kami akan mencoba lagi di laga berikutnya," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar