Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:39 WIB
Persib vs Kalteng Putra, Wanggai: Bermain di Bandung Luar Biasa
Selasa, 16 Juli 2019 | 10:37 WIB
Patrich Wanggai -

Skalanews - Penyerang Kalteng Putra Patrich Wanggai berjanji memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Persib Bandung. Laga pekan kesembilan Liga 1 2019 bakal dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7) malam WIB.

Menurut pemain asal Nabire itu, rekan-rekannya sudah melakukan persiapan dengan baik sebelum bertolak ke Bandung. "Pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok dan berusaha untuk berikan hasil terbaik buat tim," tutur Wanggai dalam sesi jumpa pers di Bandung, Senin (15/7), seperti dikutip dari laman Persib.

Wanggai yang sempat berbaju Persib musim lalu mengaku tidak sabar kembali merasakan atmosfer pertandingan di Bandung. "Sebagai eks pemain Persib, bermain di Kota Kembang selalu memberikan kesan," ucapnya.

"Yang pasti, Bandung luar biasa," pungkas Wanggai.

Hal senada dikatakan Kalteng Putra Gomes de Olivera. Ia menyatakan timnya siap bangkit setelah kalah 0-3 dari Persela Lamongan.

"Kalteng Putra sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Semua hal, baik mental, fisik sudah siap. Pemain tentunya akan berjuang sekuat tenaga agar dapat hasil bagus di kandang persib," kata Gomes (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar