Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:19 WIB
Tanpa Bojan dan Jufriyanto, Persib Tertantang Raih Poin di Kandang PSIS
Jumat, 19 Juli 2019 | 12:24 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan pertandingan melawan PSIS Semarang akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya. Sebab, Maung Bandung tak diperkuat dua bek tengah andalannya, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto, di pekan kesembilan Liga 1 2019.

Malisic absen akibat dua kartu kuning yang diterima pada laga melawan Kalteng Putra,  Rabu (16/7) lalu. Sedangkan Jufriyanto terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik walau tanpa dua bek tengah inti. Ini adalah laga yang menantang bagi kita untuk bisa mendapatkan poin. Karena setiap laga kita selalu ingin tiga poin, sekalipun dengan line-up yang baru," kata Robert di Bandung, Kamis (18/7), seperti dikutip dari laman Persib.

"Jadi ini adalah tantangan yang besar untuk memperoleh poin penuh," tambahnya.

Robert siap memboyong sebanyak 20 pemain ke Magelang. Namun, dirinya masih akan memantau kesiapan para pemainnya sampai sehari sebelum pertandingan.

"Kita akan membawa 20 pemain. Kita akan melihat secara detail kesiapan seluruh pemain pada saat latihan terakhir di Magelang nanti,” tegasnya.

Laga Persib kontra PSIS akan dimainkan di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Minggu (21/7). [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar