Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:41 WIB
Lawan PSIS, Persib Akan Mainkan Skema Baru
Jumat, 19 Juli 2019 | 16:27 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandug Robert Alberts akan memainkan skema baru saat menghadapi PSIS Semarang. Laga pekan kesembilan Liga 1 2019 ini bakal dimainkan di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Minggu (21/7).

Juru taktik asal Belanda itu terpaksa mengubah skema karena Persib kehilangan dua bek tengah, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic. Saat ini, ia tengah menggodok para pemain pengganti untuk menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

"Meski sekarang kami harus menurunkan pemain dan formasi baru, saya rasa tim ini sangat siap untuk kembali meraih tiga poin di pertandingan nanti," kata Robert di Magelang, Jumat (19/7), seperti dikutip dari laman Persib.

Ia menambahkan, seluruh pemain yang diboyongnya ke markas PSIS tengah dalam kondisi yang sangat bagus. "Apalagi kami baru saja mendapatkan hasil positif di pertandingan sebelumnya (versus Kalteng Putra)," tambahnya.

"Saya rasa semua pemain sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan," pungkas mantan pelatih PSM Makassar itu. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar