Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:26 WIB
Persiapan Singkat, PSIS Siap Ladeni Persib
Minggu, 21 Juli 2019 | 00:07 WIB
-

Skalanews - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan timnya memiliki persiapan sangat singkat jelang menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-10 Liga 1 2019. Laga ini akan dimainkan di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (21/7).

Sebelumnya, PSIS melakoni laga tandang melawan PSS Sleman, Rabu (17/7) lalu. Laga itu dimenangkan tim berjuluk Mahesa Jenar itu dengan skor 3-1.

Meski demikian, Jafri memastikan hal tersebut tak berpengaruh terhadap timnya. "Persiapan melawan Persib hanya punya waktu efektif dua hari, termasuk hari ini kami coba maksimalkan," kata Jafri dalam konferensi pers jelang laga di Magelang, Sabtu (20/7), seperti dikutip dari laman Persib.

"Tapi, bisa dikatakan untuk pertandingan melawan Persib, kami sangat siap," tegas Jafri.

Bermain di kandang dan menang 3-1di laga sebelumnya tidak akan membuat PSIS jemawa. Meski posisi di klasemen unggul, Jafri menilai hal itu tak menjadi jaminan timnya bisa mudah menaklukan Maung Bandung.

"Bagaimanapun kondisi Persib, kami tetap menaruh respek. Persib adalah tim besar. Tim yang punya sejarah di sepakbola Indonesia," ucapnya.

"Intinya kami harus betul-betul fokus dan all out. Besok, kami harus membangun mental yang baru lagi karena Persib bukanlah PSS Sleman," tandas Jafri.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar