Rabu, 22 Januari 2020 | 06:05 WIB
Konate Prediksi Laga Arema vs Persib Akan Sulit
Selasa, 30 Juli 2019 | 08:46 WIB
Arema vs Persib -

Skalanews - Gelandang Arema FC Makan Konate memprediksi laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 kontra Persib akan menjadi duel yang sulit. Menurutnya, Maung Bandung dipastikan berusaha bangkit setelah menelan kekalahan 0-2 dari Bali United, Jumat (26/7) lalu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, Persib tim kuat dan tim besar. Kemarin mereka kalah di kandang, tapi mereka datang untuk mencari poin di sini (Malang)," Konate di Malang, Senin (29/7), seperti dikutip dari laman Persib.

"Tapi, tidak ada masalah kita fokus dan kerja keras di kandang, semoga kita bisa mendapatkan tiga poin besok," tambahnya.

Melawan mantan klubnya, pemain asal Mali itu menyatakan tidak terlalu memikirkan soal ambisi mencetak gol. Untuk saat ini, Konate lebih fokus kepada target tim ketimbang misi pribadi.

"Yang penting adalah tim ini meraih kemenangan. Itu yang akan saya pikirkan dulu, daripada mencetak gol," tandas Konate.

Laga tunda pekan ke-4 antara Arema FC dan Persib Bandung akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/7) malam WIB. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar