Senin, 26 Agustus 2019 | 08:07 WIB
Andritany Belum Menyerah Bawa Persija ke Papan Atas
Senin, 12 Agustus 2019 | 01:29 WIB
Andritany Ardhiyasa - [adek/afp]

Skalanews - Andritany Ardhiyasa masih percaya Persija Jakarta bisa bangkit usai ditahan imbang Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Liga 1 2019. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8), itu berakhir 1-1.

Hasil tersebut tidak membuat posisi Persija beranjak dari peringkat ke-17 klasemen. Tim Macan Kemayoran mengantongi 8 poin dari sembilan pertandingan.

"Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan," kata Andritany di laman resmi Persija.

"Tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai Persija bisa naik ke papan atas," imbuh pria yang juga menjadi kiper timnas Indonesia itu.

Apalagi, fokus Persija saat ini sudah 100 persen di kompetisi Liga 1 2019. Menurut Andritany saatnya tim bangkit dari keterpurukan.

"Sekarang saat ini kita fokus di liga, sudah tidak ada Piala Indonesia dan sudah tidak ada lagi piala AFC, sekarang kita fokus di liga," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar