Jumat, 13 Desember 2019 | 01:23 WIB
Jamu Borneo FC, Persib Tidak Ingin Buang Kesempatan Meraih 3 Poin
Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:58 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan timnya tidak ingin membuang kesempatan meraih tiga poin saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1. Laga ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Bermain di hadapan bobotoh, pelatih berkebangsaan Belanda ini bertekad menebus kegagalan Maung Bandung dalam dua laga sebelumnya. Robert pun mengaku optimistis, Supardi Nasir cs akan meraih kemenangan.

"Besok adalah pertandingan yang besar dan penting buat kami. Hanya tersisa beberapa pertandingan lagi sebelum putaran pertama selesai. Sayangnya, kami tidak bisa mengumpulkan poin penuh di dua tandang terakhir," ucap Robert di Bandung, Selasa (13/8), seperti dikutip dari laman Persib.

"Jadi, pertandingan ini adalah kesempatan kami untuk menang dan mendapatkan tiga poin," imbuhnya.

Bersua Borneo FC, Robert mewaspadai beberapa hal, khususnya sektor penyerangan tim berjuluk Pedut Etam ini.

"Besok kami akan mengantisipasi permainan agresif Borneo, karena itu memang gaya bermain mereka. Saya juga berharap wasit bisa mengontrol pertandingan dengan sangat baik," ucap Robert.

Tak sekadar kemenangan, Robert pun berharap timnya mampu menyuguhkan permainan yang menarik. "Saya tidak peduli bagaimana cara kami mencetak gol selama itu menjadi gol. Tapi, tentunya saya sangat suka jika pemain bisa mencetak gol dari proses open play," tukasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar