Minggu, 22 September 2019 | 15:03 WIB
Persija Hajar Kalteng Putra, Julio Banuelos Puas
Rabu, 21 Agustus 2019 | 06:40 WIB
-

Skalanews - Persija Jakarta menang 3-0 atas Kalteng Putra pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8) sore WIB. Pelatih Persija Julio Banuelos merasa puas dengan kinerja pada pemainnya.

Persija Jakarta unggul terlebih dahulu lewat gol Heri Susanto pada menit ke-13. Dua gol selanjutnya dicetak Marko Simic di menit ke-49 dan Sandi Sute pada akhir laga.

Banuelos menyebut kemenangan ini sangat penting untuk memperbaiki posisi Persija di klasemen sementara. Macan Kemayoran kini di posisi ke-14 dengan 12 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

"Tim pelatih sangat bangga kepada seluruh pemain, dimana pertandingan hari ini sangat sulit. Dimana kami pantas memenangkan pertandingan sore ini," ujarnya usai laga seperti dikutip dari laman Persija.

Kemenangan ini diakui Banuelos berhasil mengangkat mental dan kepercayaan diri para pemain Persija. Eks asisten pelatih timnas Indonesia tersebut berharap tren positif ini mampu dijaga di pertandingan berikutnya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (24/8).

"Tim pelatih sangat puas dengan seluruh pemain yang tampil maksimal, dan kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar