Sabtu, 16 November 2019 | 09:15 WIB
Tak Bisa Bobol Gawang Badak Lampung, Simic: Seperti Ada Sihir
Senin, 2 September 2019 | 11:06 WIB
Marko Simic - [bola.net]

Skalanews - Striker Persija Jakarta Marko Simic meyakini timnya bisa bangkit dari situasi sulit yang tengah dihadapi. Macan Kemayoran sedang dalam kondisi kurang ideal usai dikalahkan Perseru Badak Lampung 0-1 pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9).

Kekalahan ini diakui Simic dalam situasi sulit. Namun, penyerang asal Kroasia itu meminta agar Persija bangkit lagi dan menatap laga berikutnya.

"Kami harus bekerja lebih keras lagi karena saat ini Persija berada dalam kondisi yang tidak terlalu nyaman dan aman. Kami harus percaya diri kembali dan harus latihan lebih berat lagi untuk kembali bangkit," ujar Simic di laman resmi Persija.

Simic juga mengakui timnya tidak diselimuti dewi fortuna pada laga ini. Sejumlah kans tercipta, salah satunya melalui dirinya.

Simic heran karena usahanya, baik lewat sundulan atau tendangan tak mampu menjebol gawang Badak Lampung FC. "Saya juga sedikit bingung karena seperti ada sihir di pertandingan kali ini, dengan tiga kali berbentur mistar gawang itu buktinya," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar