Minggu, 22 September 2019 | 15:14 WIB
Joan Tomas Tidak Kesulitan Beradaptaasi di Persija
Minggu, 8 September 2019 | 17:05 WIB
Joan Tomas - [persija]

Skalanews - Gelandang asing anyar Persija Jakarta Joan Tomas mengaku tak menemukan kesulitan berarti dalam proses adaptasi untuk menyatu ke dalam tim. Bermain di Indonesia, menjadi pengalaman baru bagi pemain Spanyol itu.

"Saat ini saya terus beradaptasi dengan teman-teman untuk mengenal mereka seperti apa. Tapi, saya kira di sini saya beradaptasi cepat dan latihan dengan mereka sangat bagus sekali. Dengan ini saya bisa membantu mereka di laga selanjutnya," ujar Joan di Jakarta seperti dikutip dari laman Persija, Sabtu (7/9).

Laga melawan Persipura Jayapura, Rabu (11/9), bisa menjadi debut Joan. Ia mengaku siap dimainkan. Joan ingin langsung berkontribusi buat tim Macan Kemayoran.

"Tentunya bukan lawan dan laga yang mudah. Tapi, saya siap bekerja keras untuk bisa mengambil tiga poin. Apalagi, beberapa pemain absen kemarin bisa bermain dan akan berusaha terbaik untuk memberikan tiga poin," ujarnya.

Ia juga berharap dukungan dari Jakmania. Kehadiran mereka diakuinya bisa membuat tim keluar dari situasi sulit saat ini.

"Kami tahu kami di keadaan sulit. Tapi, kami tidak sendiri dan kami memiliki suporter luar biasa. Kehadiran mereka bisa membangkitkan kami dari situasi sulit. Saya harap dukungan mereka ke stadion," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar