Minggu, 22 September 2019 | 15:02 WIB
Timnas Indonesia vs Thailand: Suporter Tim Tamu Dapat Jatah 3.000 Tiket
Senin, 9 September 2019 | 14:09 WIB
Ratu Tisha Destria - [ist]

Skalanews - Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada laga kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (9/10).

Untuk laga ini, PSSI memberikan jatah 3.000 tiket untuk suporter Timnas Thailand. "Masih sama seperti pertandingan melawan Malaysia. Kami sediakan 3.000 tiket sesuai aturan," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria kepada media di Jakarta.

Tisha menambahkan kerusuhan suporter saat Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia pada 5 September lalu tak membuat Thailand khawatir. Mereka tetap berniat untuk hadir.

Namun, soal berapa jumlah pendukung Thailand yang akan datang, Tisha tak dapat memastikan.

"Komunikasi kami dengan Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) berjalan dengan baik," ujarnya.

"Pendukung Thailand akan datang dan mereka tetap memercayakan kami menjadi tuan rumah yang baik. Sekarang, kami mendapatkan kepercayaan dari dunia internasional. Ayo, kami tunjukkan bersama-sama," imbuh Tisha.

Laga antara Timnas Indonesia kontra Thailand di SUGBK menjadi sangat penting bagi tim asuhan Simon McMenemy itu. Kehilangan tiga poin saat menjamu Malaysia dalam laga pertama membuat Tim Garuda wajib mengamankan poin dalam laga ini. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar