Senin, 23 September 2019 | 22:54 WIB
Timnas Indonesia Siap Bangkit Lawan Thailand
Selasa, 10 September 2019 | 14:53 WIB
Andritany Ardhiyasa - [ist]

Skalanews - Kapten Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa mengaku dia dan rekan-rekannya siap bangkit saat menghadapi Thailand pada laga lanjutan Grup G Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu, kiper berusia 27 tahun tersebut menegaskan mental mereka tidak goyah.

Sebelumnya pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia. "Saya sangat siap secara mental, meski saya jadi salah satu pemain yang banyak dikritik. Tetapi, itu merupakan risiko dari pekerjaan saya dan saya sendiri sangat siap melawan Thailand," kata Andritany di Jakarta seperti dikutip dari situs PSSi.

Melawan Thailand, Andritany menilai laga tersebut tidak kalah penting dari pertandingan kontra Malaysia. "Tidak ada perbedaan, karena sama saja, yang terpenting adalah kami bisa menjaga mental, mau itu melawan Malaysia, Brasil, atau itu Inggris, sama saja," tutup Andritany.

Sementara striker Timnas Indonesia Alberto Goncalves menegaskan kesiapannya untuk bertanding melawan Thailand.

"Saya pikir persiapan kami sangat baik, anak-anak juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Malaysia). Kami sekarang fokus untuk pertandingan besok, dari sekarang coach sudah persiapkan mental kami karena besok akan sangat sulit. Kita tahu tim Thailand sangat kuat," kata Beto.

Lebih lanjut, Beto berharap dukungan penuh tetap diberikan para suporter Indonesia. Namun dia juga ingin suporter tidak agar tidak terjadi lagi insiden seperti saat melawan Malaysia. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar