Senin, 23 September 2019 | 22:30 WIB
Robert Alberts Bertekad Membawa Persib Lebih Bertaring di Putaran 2 Liga 1
Selasa, 10 September 2019 | 16:09 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Maung Bandung bertekad memperbaiki posisi di klasemen.

Persib menutup putaran pertama di posisi ke-10 klasemen dengan 19 poin. Dari 17 laga, Supardi Nasir dan kolega mencatat empat kemenangan, tujuh imbang, dan enam kalah.

Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan timnya kini tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 kontra Tira Persikabo pekan depan.

"Yang terpenting sekarang adalah kami harus lebih serius dan berkonsentrasi untuk putaran kedua. Sekarang semua pemain sedang bekerja keras agar performa di putaran kedua lebih baik lagi," kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut di Bandung, Selasa (10/9), seperti dikutip dari laman Persib.

Robert juga meyakini dirinya akan membawa Maung Bandung lebih bertaring lagi pada putaran kedua mendatang. Kehadiran beberapa penggawa anyar diyakini Robert akan memberikan sokongan dalam memuluskan targetnya.

"Ada banyak hal yang harus ditingkatkan di putaran kedua nanti. Tapi, kami juga harus meninggalkan hal-hal negatif yang masih terjadi di putaran pertama lalu," pungkasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar