Rabu, 23 Oktober 2019 | 02:30 WIB
Persija Ingin Curi Kemenangan Lawan Persipura
Selasa, 10 September 2019 | 16:34 WIB
-

Skalanews - Duel klasik akan tersaji pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9). Persija Jakarta bakal menghadapi Persipura Jayapura yang bertindak sebagai tuan rumah.

Laga ini terpaksa dipindah karena Stadion Mandala tengah direnovasi untuk PON 2020.

Laga ini sangat penting bagi Persija untuk meraih poin penuh. Sebab, sebelumnya Macan Kemayoran kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung.

Akan tetapi, tidak mudah mengalahkan Persipura. Sebab, Boaz Salossa dan kolega sedang dalam tren positif sejak ditangani Jacksn F. Tiago. Mereka sukses meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Namun, pelatih Persija Julio Banuelos menjamin timnya akan berusaha keras mencuri kemenangan di laga ini. Apalagi, diakuinya persiapannya timnya sangat matang menghadapi laga tunda kali ini.

"Tentunya bagi saya laga ini sangat penting. Tim juga sudah sangat siap. Saya tentunya sangat optimistis. Target kami tentunya memenangkan pertandingan," ujar Banuelos di Tenggarong, Selasa (10/9), seperti dikutip dari laman Persija.

"Saya akui Persipura tim yang sulit ditaklukkan, tapi saya yakin tim akan memberikan terbaik di laga tersebut," tutupnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar