Selasa, 12 November 2019 | 10:53 WIB
Ezechiel Gagal Penalti, Poin Persib Dicuri Semen Padang
Kamis, 19 September 2019 | 04:38 WIB
Persib ditahan imbang 1-1 lawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung - [@liga1match]

Skalanews - Persib Bandung harus berbagi poin dengan Semen Padang pekan ke-19 Liga 1 2019. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9) malam WIB.

Hasil ini membuat Persib masih terpaku di peringkat 11 klasemen dengan 21 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Semen Padang di dasar klasemen dengan 12 poin.

Persib tampil menyerang begitu laga dimulai. Sejumlah peluang didapat pasukan Robert Alberts ini. Tapi, tidak ada yang berujung gol.

Gol baru tercipta di menit 20. Menerima umpan Esteban Vizcara, Ghozali Siregar melepaskan sepakan menyusur tanah yang tidak bisa dihalau kiper Semen Padang.

Skor 1-0, Persib terus melancarkan serangan. Namun, hingga turun minum tidak ada gol tambahan.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mencetak gol penyeimbang di menit ke-49. Lewat kerjasama apik dengan Flavio, Karl Marx menjebol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Skor 1-1;

Di menit ke-60, Persib mendapat hadiah penalti setelah Ezechiel N'Douassel dijatuhkan di kotak 16. Tapi, eksekusi penalti Ezechiel melambung di atas mistar gawang.

Persib mencoba mencetak gol kedua. Namun, sejumlah peluang yang didapat tidak menjadi gol. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:
Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan; Henhen, Nick Kuipers, Jufriyanto, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Omid Nazari; Esteban Vizcarra, Supardi/Erwin Ramdani (82), Ghozali Siregar/Ezechiel (46); Kevin van Kippersluis/Beckham (73)

Semen Padang (4-4-2): Teja Paku Alan; Agung Prasetyo/Anwar (12), Dendy Gusmawan, M. Rifqi, Roni Rosadi/Apriyogi (66); Dedi Hartono, Flavio Beck Jr., Leo GUntara, Yu Hyunkoo; Dany Karl Max, Vanderlei Fracisco. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar