Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:48 WIB
Lawan Persipura Tanpa Penonton, Persib Tetap Harus Jaga Fokus
Minggu, 22 September 2019 | 18:08 WIB
-

Skalanews - Laga Persipura Jayapura kontra Persib Bandung dalam lanjuta Liga 1 2019 dipastikan tanpa penonton. Laga ini akan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9).

Bermain di kandang lawan tanpa tekanan suporter tuan rumah tidak membuat Persib diuntungkan. Hal tersebut disampaikan pelatih Persib Robert Alberts.

"Tidak sama sekali. Saya tetap meminta pemain menjaga fokus selama permainan berlangsung nanti. Justru saya ingin semua pemain tampil dengan konsentrasi lebih," kata Robert di Bandung, Sabtu (21/9), seperti dikutip dari laman Persib.

Robert menilai Persipura kini tengah dalam performa yang baik. Tim yang kini diasuh Jacksen F. Tiago ini diakui telah banyak berubah dibandingkan putaran pertama lalu.

Bahkan, Robert memberi perhatian khusus kepada duet lini depan Persipura, Titus Bonai dan Boaz Solossa. Tibo, sapaan Titus Bonai, telah mengoleksi 6 gol dan 2 assist. Sementara Boaz 5 gol dan 2 assist.

"Kami harus tetap waspada dengan siapapun lawannya. Kami tidak boleh berpatokan dengan hasil putaran pertama lalu," tutup Robert.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar