Minggu, 8 Desember 2019 | 22:57 WIB
Semangat Persib Berlipat Jelang Hadapi Bhayangkara FC
Senin, 21 Oktober 2019 | 12:01 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan kondisi seluruh pemainnya dalam keadaan baik. Bahkan, semangat mereka berlipat usai meraih tiga poin atas Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10) lalu.

Motivasi Febri Hariyadi dan kolega, menurut Robert, akan terus dijaga demi meraih hasil sama saat bertanding di markas Bhayangkara FC, Rabu (23/10). Terlebih, laga nanti rencananya digelar tanpa dukungan suporter.

"Kondisi pemain dalam keadaan baik. Mereka sangat termotivasi apalagi kemarin dapat poin penuh," kata Robert di Bali, Minggu (20/10), seperti dikutip dari laman Persib.

"Saat ini kami meningkatkan mental untuk bisa meraih poin. Bobotoh tidak bisa mendukung tim di stadion. Jadi kami hanya fokus di lapangan dan ambil tiga poin," imbuh juru taktik asal Belanda itu.

Kondisi kebugaran pemain juga dipastikan tetap baik menjelang laga pekan ke-24 Liga 1 itu. Robert mengatakan suasana nyaman di Pulau Dewata membuat persiapan tim lebih baik.

Tak hanya nyaman, perjalanan menuju Jakarta pun lebih singkat melalui penerbangan dari Bali. "Ini sangat penting karena kami bisa mempersiapkan ini di Bali. Alasannya simpel, karena kami tak ingin banyak perjalanan," paparnya.

"Kalau ke Bandung harus ke Kertajati melanjutkan tiga jam perjalanan darat, belum lagi delay. Maka perjalanan bisa menghabiskan waktu enam sampai tujuh jam dan kami kehilangan waktu di Bandung."

"Kami hilangkan perjalanan itu dan latihan di Bali. Pemain melakukan latihan recovery. Mereka mengisi lagi energi untuk melawan Bhayangkara. Kami bisa mendapat dua latihan lagi untuk fokus ke pertandingan selanjutnya sebelum kami lawan Bhayangkara pada Rabu nanti," Robert menandaskan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar