Minggu, 8 Desember 2019 | 07:42 WIB
Persija Permalukan PSM, Persipura Ditahan Arema
Senin, 21 Oktober 2019 | 08:40 WIB
Persija permalukan PSM Makassar 1-0 - [fajar]

Skalanews - Persija Jakarta mempermalukan PSM Makassar pada laga pekan ke-23 Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10).

Meski bermain tandang, Persija tetap tampil menyerang. Pada menit ke-10, Marco Simic nyaris membawa Persija unggul andai tendangan bebasnya ke sudut kiri gawang PSM tidak dapat dihalau oleh kiper Rivky Mokodompit.

PSM sempat membobol gawang Persija di menit ke-29 lewat Ferdinand Sinaga. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Ferdinand sudah dalam posisi offside.

Pada babak kedua, PSM dan Persija tetap tampil menyerang. Sejumlah peluang pun diperoleh kedua tim. Tapi, Persija yang akhirnya mencetak gol di menit ke-85.

Tendangan Simic dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper Rivky. Skor 1-0 buat Persija bertahan hingga laga usai.

Pada laga lainnya, Persipura Jayapura ditahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Tampil impresif sejak awal laga, Persija baru bisa mencetak gol di menit ke-34 lewat tendangan first time Todd Rivaldo Ferre.

Enam menit kemudian, Persipura menggandakan skor lewat striker senior Boaz Solossa. Skor 2-0 untuk Persipura menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arema tampil lebih mendominasi. Hasilnya, di menit ke-75 Singo Edan dapat memperkecil skor lewat tendangan kaki kanan Makan Konate.

Gol ini membuat para pemain Arema semakin bersemangat. Delapan menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Jayus Hariono mencetak gol penyeimbang. Laga pun berakhir 2-2. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar