Selasa, 19 November 2019 | 02:37 WIB
Menang Atas PSM, Persija Diminta Tidak Lengah
Selasa, 22 Oktober 2019 | 07:24 WIB
Edson Tavares - [foxsport]

Skalanews - Persija Jakarta menang 1-0 atas tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol Persija dalam laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10) malam, dicetak Marko Simic.

Kemenangan ini membuat Persija keluar dari zona papan bawah itu. Selain itu, kemenangan ini juga krusial bagi tim Macan Kemayoran karena di dua pertandingan terakhirnya menelan kekalahan.

Persija naik ke posisi 13 klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 23 poin dari 20 pertandingan sejauh ini, satu poin dari zona merah.

Andritany dan kolega selanjutnya sudah ditunggu PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (24/10). Pelatih Persija Edson Tavares meminta para pemainnya tak larut dalam kemenangan ini.

"Terimakasih atas hasil bagus kemarin. Namun setelah ini kita harus lupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," kata Edson di Makassar, Senin (21/10), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Apalagi di papan klasemen kita masih di peringkat bawah. Kita harus cari poin di setiap pertandingan," tandasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar