Senin, 18 November 2019 | 21:48 WIB
Kalah, Pelatih PSIS: Lucky Ada di Persib
Kamis, 7 November 2019 | 14:26 WIB
Bambang Nurdiansyah - [ist]

Skalanews - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengakui keunggulan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. PSIS kalah 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).

Persib unggul lebih dulu di menit ke-10 lewat tendangan Ezechiel N'Douassel. PSIS kemudian mencetak gol balasan di menit ke-53 lewat tendangan Bruno Silva.

Akan tetapi, tendangan penalti Febri Hariyadi di menit ke-73 memastikan kemengan Persib. Kendati kalah, pelatih yang akrab disapa Banur itu mengklaim PSIS tidak bermain buruk.

"Pertama, saya ingin ucapkan selamat untuk Persib dapat tiga poin. Saya pikir pertandingan sangat menarik," katanya usai pertandingan seperti dikutip dari laman Persib.

"Itulah sepak bola. Segala sesuatunya bisa terjadi. Bahkan, kami bisa mengimbangi permainan Persib."

Banur berpendapat, timnya bisa saja membawa pulang satu poin. Ia pun sangat menyayangkan pelanggaran tidak perlu yang dilakukan Fredyan Wahyu yang menyebabkan Mahesa Jenar dihukum penalti.

"Kami sempat menguasai permainan setelah menyamakan (skor) 1-1. Banyak peluang juga diciptakan. Tapi, lucky ada di Persib. Kenapa pemain saya harus dorong (Ezechiel N'Douassel). Padahal, jika dibiarkan itu bola keluar lapangan," sesalnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar