Sabtu, 7 Desember 2019 | 10:53 WIB
Persib Dapat Tambahan Amunisi Jelang Melawan Barito
Sabtu, 23 November 2019 | 10:17 WIB
-

Skalanews - Persib Bandung mendapat suntikan amunisi jelang menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. Dua pemain Persib, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus kembali bergabung dengan tim dan telah ikut latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/11).

Sebelumnya, Febri dan Ardi membela Timmas Indonesia dalam laga lanjutan putaran kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia menghadapi Malaysia, Selasa (19/11) lalu. Pada latihan kali ini, keduanya langsung dilibatkan dalam sesi simulasi taktik.

"Tentu saya senang bisa bergabung lagi sama teman-teman di sini dan siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Febri di laman resmi Persib.

Selain Febri dan Ardi, Abdul Aziz Lufri Akbar juga mengaku kembali bugar dan siap memperkuat Persib melawan Barito. Aziz merasa fit setelah menjalani recovery intensif setelah berlibur selama tiga hari pada tengah pekan lalu.

"Setelah libur pekan kemarin dan berlatih lagi hampir seminggu, saya merasa sudah kembali fit. Karena materi latihan sebelumnya juga fokus ke fisik dan strength," ujar Aziznya.

Aziz bertekad untuk melanjutkan perjuangan dan menjaga tren positif timnya saat ini. Namun, ia tidak mau terlena dengan empat kemenangan beruntun yang diraih Persib.

Sebab, tantangan selanjutnya akan berbeda dan tak boleh dianggap remeh. "Kami akan berjuang menjaga tren positif. Persiapan tim panjang dan kondisi pemain bugar. Itu semua motivasi dan modal bagus. Tapi, pertandingan besok, harus kembali kerja keras," tandasnya

Laga Persib kontra Barito akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11) pukul 15.30 WIB. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar