Sabtu, 7 Desember 2019 | 10:52 WIB
Pelatih Bali United Mengakui Lawan Persib Tidak Akan Mudah
Kamis, 28 November 2019 | 06:05 WIB
Stefano Teco Cugurra - [baliunited]

Skalanews - Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengakui Persib Bandung bukanlah lawan mudah untuk timnya. Kedua klub akan bentrok pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11) malam WIB.

Menurut dia, skuat berjuluk Pangeran Biru itu punya banyak pemain berkualitas dan pelatih yang bagus. Tapi, untuk saat ini, juru taktik asal Brasil itu enggan berfokus kepada kekuatan tim lawan.

Teco ingin anak asuhnya bisa bangkit setelah menuai hasil empat pertandingan tanpa kemenangan secara beruntun. "Kita harus konsentrasi ke tim kita. Tak usah bicara soal Persib. Karena kita tahu Persib punya pemain bagus di sana, juga punya pelatih bagus. Tetapi, yang paling penting sekarang kita harus perbaiki tim sendiri," ujarnya dalam sesi jumpa pers di Bali, Rabu (27/11), seperti dikutip dari laman Persib.

Bisa kembali melakoni laga tandang menurut Teco adalah modal bagus bagi Serdadu Tridatu. Dukungan suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta juga akan menjadi energi tambahan di laga nanti.

"Bagus, kita bisa kembali ke Bali sebelumnya kita sudah bermain di luar. Itu pasti sangat bagus, kita sangat senang bisa bermain di rumah lagi. Saya pikir besok pasti banyak suporter yang  datang ke stadion buat menikmati pertandingan ini," tutur pria berkebangsaan Brasil itu.

"Kalau kesiapan, saya pikir kita sudah latihan taktikal, latihan teknikal dan semua pemain sudah menunggu pertandingan besok," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar