Sabtu, 7 Desember 2019 | 11:48 WIB
Robert Albert: Persib Tidak Gentar Hadapi Bali United
Kamis, 28 November 2019 | 07:24 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan, timnya sudah melakukan persiapan matang jelang laga kontra Bali United. Laga pekan ke-29 Liga 1 2019 itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (28/11).

Meski bakal menghadapi pemuncak klasemen, Robert tetap percaya diri. Dia berharap Supardi Nasir dan kolega mampu mengatasi permainan agresif tuan rumah dengan tenang.

"Saya yakin mereka akan habis-habisan sejak awal pertandingan. Tapi, kami sudah mempersiapkan itu semua," kata Robert dalam sesi jumpa pers jelang laga di Bali, Rabu (27/11), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Jadi, saya berharap kedua tim bisa menampilkan permainan menarik setelah mendapatkan hasil minor di laga sebelumnya," tambahnya.

Setelah tak mampu mendapatkan poin sempurna di laga sebelumnya kontra Barito Putera, Robert menginginkan kemenangan di laga besok. Sebab, tiga poin di Pulau Dewata akan sangat menentukan posisi Maung Bandung di klasemen.

"Bali sangat bersemangat untuk bisa mendapatkan poin. Karena kita tahu mereka harus memenangi empat pertandingan lagi bila ingin menjadi juara. Tapi, kami juga ingin mendapatkan poin karena tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya," ujarnya.

"Kami tetap ingin naik ke posisi kelima. Kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu besok," tandas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar