Senin, 16 Desember 2019 | 08:50 WIB
Persib Dipecundangi Persela 0-2
Rabu, 4 Desember 2019 | 03:50 WIB
Persib dipecundangi Persela 0-2 - [ligaindonesia]

Skalanews - Persib Bandung menuai hasil minor pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Maung Bandung dipecundangi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (3/12) malam WIB.

Hasil ini membuat Persib turun ke posisi 10 klasemen dengan 41 poin. Sedangkan Persela tetap di peringkat 15 dengan 34 poin.

Bermain di depan puluhan ribu bobotoh, gawang Persib sudah kebobolan saat laga baru berumur 12 menit. Sundulan Rafinha yang menyambut umpan sepak pojok tidak dapat diantisipasi kiper I Made Wirawan. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persib langsung tampil menyerang. Namun, gawang Made Wirawan justru kembali kebobolan di menit ke-56.

Gol ini berawal dari umpan sepak pojok yang coba dihalau kiper Made Wirawan. Bola yang tidak terjangkau justru disundul Ahmad Jufrianto dan masuk ke gawang Persib. Persela unggul 2-0.

Persib terus meningkatkan tekanan. Akan tetapi, sejumlah peluang yang didapat Febri Hariyadi dan kolega tak membuahkan gol.

Bahkan meski Persela harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-85 setelah Arif Satriya diganjar kartu merah, Persib gagal memanfaatkan situasi tersebut.

Susunan Pemain
Persib (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper); Supardi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus (belakang); Omid Nazari, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Kim Kurniawan, Frets Butuan (tengah); Kevin van Kippersluis (depan).
Pelatih: Robert Alberts

Persela Lamongan (3-4-3): Dwi Kuswanto (kiper); M. Zaenuri, Eky Taufik, Arif Satriya (belakang); Rafinha, M. Risaldi, Kei Hirose, Izmy Yaman Hatuwe (tengah); Birrul Walidan, Alex dos Santos, Delfin Rumbino (depan)
Pelatih: Nilmaizar
(day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar