Minggu, 26 Januari 2020 | 13:52 WIB
Zola Doakan Timnas Indonesia U-22 Raih Medali Emas
Senin, 9 Desember 2019 | 17:29 WIB
Gian Zola Nasrullah - [ist]

Skalanews - Timnas Indonesia U-22 tinggal selangkah lagi meraih medali emas SEA Games 2019 Filipina. Skuat Garuda Muda bakal menghadapi Vietnam pada laga final di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Doa dan dukungan pun mengalir untuk sukses Timnas Indonesia U-22 di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut. Salah satunya dari gelandang Persib, Gian Zola Nasrullah.

Zola berharap Timnas Indonesia U-22 bisa menaklukkan Vietnam dan menjadi juara tahun ini.

Bagi Timnas Indonesia, final SEA Games 2019 Manila adalah final ketujuh bagi skuat Garuda. Akan tetapi, Indonesia baru dua kali meraih medali emas, yakni 1987 dan 1991.

"Memang final besok kedua tim punya peluang menang, tapi saya percaya Indonesia bisa juara dan meraih medali emas. Karena sudah lama juga tak mendapatkan emas," kata Zola di Bandung, Senin (9/12), seperti dikutip dari laman Persib.

Menurutnya, walaupun Vietnam adalah lawan yang kuat dan sempat mengalahkan Indonesia di fase grup, di laga final hasilnya akan berbeda. Di laga penyisihan Grup B, Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam.

"Vietnam tim kuat, tapi timnas sebelumnya sudah tahu kekuatan Vietnam, kekalahan kemarin jadi pelajaran buat timnas kita, saya yakin pertandingan nanti ada perubahan yang bisa memenangkan pertandingan," ucapnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar