Rabu, 29 Januari 2020 | 05:41 WIB
Pelatih Persija: Misi Saya Berhasil
Minggu, 15 Desember 2019 | 00:12 WIB
Edson Tavares - [vivagoal]

Skalanews - Persija Jakarta dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Hal itu dipastikan setelah menang atas Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12).

Persija menang dengan skor telak 4-0. Keempat gol tim Macan Kemayoran dicetak oleh Marco Simic yang lahir lewat tiga tendangan penalti dan satu gol lagi dari Ramdani Lestaluhu.

Dengan hasil itu, Persija kini mengantongi 41 poin dan berada di peringkat 12 klasmen. Jumlah poin Persija sudah tidak mungkin lagi dapat dikejar Badak Lampung, Semen Padang, dan Kalteng Putra di dua laga tersisa. Ketiga klub tersebut dipastikan turun kasta musim depan.

Hasil ini membuat pelatih Persija Jakarta Endson Tavares semringah. Sebab, juru taktik asal Brasil itu sukses memenuhi target yang ditetapkan manajemen.

"Saya bersyukur akhirnya kami berhasil mencetak empat gol di laga ini dan tidak kebobolan. Ini hasil yang bagus buat kami. Apalagi dengan ini misi saya berhasil," ujar Tavares di laman resmi Persija.

"Saya datang ke Persija untuk menyelamatkan tim ini. Sewaktu saya datang, posisi Persija itu kedua dari bawah. Kemudian di bawah kepemimpinan saya, kami menang 7 kali, imbang 4 kali, dan kalah 4 kali. Jadi buat saya, ini hasil yang amat baik."

Terima kasih untuk para pemain, sekarang kami bisa bermain di Liga 1 musim depan," pungkas Tavares.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar