Rabu, 29 Januari 2020 | 06:23 WIB
Lawan Badak Lampung, Persib Diminta Lupakan Euforia Kemenangan
Minggu, 15 Desember 2019 | 02:16 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menginstruksikan seluruh pemain agar melupakan euforia kemenangan tandang atas Borneo FC. Maung Bandung menang 1-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12) lalu.

Robert berharap I Made Wirawan dan kolega tetap menjaga konsentrasi menjelang laga kandang Liga 1 pekan ke-33 menghadapi Perseru Badak Lampung FC. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12).

Terlebih, pelatih asal Belanda ini tak ingin skuat Pangeran Biru meraih hasil negatif seperti saat menjamu Persela Lamongan beberapa waktu lalu. "Setelah pertandingan melawan Borneo (FC), kami tentunya harus fokus lagi untuk menghadapi lawan selanjutnya," kata Robert di Bandung seperti dikutip dari laman Persib.

Tak hanya itu, Robert pun bertekad untuk membawa Pangeran Biru merangsek ke posisi lima besar. "Kami sudah mendekati target, yaitu untuk lima besar. Dan, pasti kami akan mengerahkan semua tenaga untuk memenangi pertandingan melawan Badak Lampung di kandang," ujarnya.

Persib saat ini menempati peringkat tujuh klasemen dengan 45 poin dari 32 pertandingan. Maung Bandung hanya terpaut tiga poin dengan Persebaya yang ada di peringkat keempat.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar