Jumat, 24 Januari 2020 | 06:40 WIB
Persib Batal Rekrut Guy Junior
Senin, 13 Januari 2020 | 02:53 WIB
Guy Junior batal bergabung ke Persib - [goal]

Skalanews - Persib Bandung batal merekrut Guy Junior untuk musim 2020. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB),Teddy Tjahjono mengungkapkan Persib gagal meminang pemain naturalisasi kelahiran Kamerun itu karena beberapa alasan.

Teddy mengakui batalnya Guy Junior ke Persib karena ada beberapa poin dalam klausul kontrak yang tidak bisa disepakati oleh eks striker PSM Makassar tersebut. "Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi kami putuskan Guy batal ke Persib," kata Teddy di Bandung, Minggu (12/1), seperti dikutip dari Ayo Bandung.

Sementara itu, Teddy mengaku, saat ini belum bisa memastikan apakah akan memburu pemain baru kembali setelah batal merekrut Guy Junior. Alhasil, untuk sementara ini skuat Maung Bandung baru mendatangkan Beni Oktovianto, Luizinho Passos (pelatih kiper), serta dua pemain Brasil yang akan ikut trial ke turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor.

"Belum ada rencana lagi. Kami tunggu pelatih saja. Apalagi penutupan pendaftaran pemain masih lama, kalau tidak salah tanggal 28 Februari," ujar Teddy. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar