Jumat, 24 Januari 2020 | 18:20 WIB
Bobotoh Bikin Striker Asal Brasil Terkesan dengan Persib
Selasa, 14 Januari 2020 | 05:14 WIB
Joel Vinicius saat latihan dengan Wander Luis - [ayobandung]

Skalanews - Joel Vinicius merasa sangat terkesan dengan suasana latihan perdana bersama Persib Bandung. Striker asal Brasil itu sudah ikut berlatih bersama Persib di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Minggu (12/1).

Pengakuan Vinicius itu tak terlepas dari antusiasme bobotoh pada saat menyaksikan sesi latihan Persib. Baginya, atmosfer seperti ini sangat penting bagi pesepak bola profesional. Karena dapat menambah motivasi dan membakar semangat, terutama pada saat bertanding.  

"Di sini berbeda dengan di Vietnam. Di latihan banyak fans yang datang ke stadion untuk menonton dan menyapa saya. Saya suka karena ini tidak saya dapatkan di Vietnam, dan saya merasa senang sekali," kata mantan pemain Ho Chi Minh City FC dan Song Lam Nghe Ahn FC itu di Bandung, Senin (13/1), seperti dikutip dari laman Persib.

Mengenai cuaca di Bandung, Vinicius merasa tak mengalami kendala berarti. Untuk itu, ia siap untuk berproses dan beradaptasi baik di lapangan, maupun di luar lapangan.

"Cuaca di sini tidak jauh berbeda dengan Brasil. Jadi adaptasi tidak terlalu keras. Saya menikmatinya. It's nice," tutur Vinicius. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar