Sabtu, 22 Februari 2020 | 15:51 WIB
Sergio Farias Akan Berikan yang Terbaik untuk Persija Jakarta
Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:56 WIB
Sergio Farias - [ist]

Skalanews - Sergio Farias resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta. Proses perkenalan juru taktik asal Brasil itu berlangsung di di Elite Club Epicentrum, Setiabudi, Jakarta, Jumat (17/1).

Salah satu alasan Sergio menerima pinangan Persija adalah mencari tantangan baru. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini merupakan klub bersejarah dan memiliki basis suporter yang besar, sehingga Ia tertantang untuk memberikan gelar di Persija.

"Saya pernah di Asia dan saya dapat undangan dari Persija. Ini tantangan besar serta level pekerjaan yang bagus. Apalagi, saya pernah juara Liga Champions, tapi sudah lama. Sekarang saya butuh tantangan baru," ujar Sergio seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Ditambah lagi tim ini tim besar banyak suporter dan sangat fanatik. Jadi saya akan berikan yang terbaik buat Persija," tambahnya.

Rencananya selama di Persija, Sergio akan dibantu dua asisten pelatih. Dua asisten pelatih yakni Stefano selaku asisten pelatih dan Rodrigo Pellegrino selaku pelatih fisik sekaligus analis. Keduanya juga sudah dikenalkan di depan awak media.

"Kami sebelum ini sudah mencari tahu soal Persija, baik itu melalui online maupun beberapa pelatih Brasil yang sebelumnya melatih di Indonesia. Intinya saya akan bertahap dan menganalisis agar nantinya bisa membangun tim ini menjadi baik sekaligus bisa meraih juara," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar