Rabu, 26 Februari 2020 | 23:01 WIB
Persija Jakarta Kembali Rekrut Maman Abdurrahman
Jumat, 24 Januari 2020 | 13:57 WIB
Persija Jakarta Kembali Rekrut Maman Abdurrahman - [ist]

Skalanews - Persija Jakarta terus memperkuat komposisi tim untuk kompetisi Liga 1 2020. Setelah merekrut Otavio Dutra, Alfath Faathier, hingga Rafli Mursalim, Macan Kemayoran kini menambah satu pemain lagi.

Pemain yang dimaksud tidak asing lagi bagi Persija adalah Maman Abdurrahman. Maman yang di akhir musim lalu sempat tak diperpanjang, resmi dikontrak kembali Persija karena kebutuhan pelatih.

Presiden klub Persija Mohamad Prapanca menyatakan tim pelatih menginginkan Maman kembali usai melihat video pertandingan mantan bek andalan Timnas Indonesia tersebut dan diskusi yang panjang.

Meski telah berusia 37 tahun, level permainan Maman tetap di level tertinggi. Pemain yang membawa Persija juara Liga Satu Indonesia 2018 itu juga dapat menjadi panutan pemain-pemain muda.

"Kami resmi kembali mengontrak Maman. Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan," ujar Prapanca di situs resmi Persija.

Musim lalu Maman bermain 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen karena mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar